ad300x250

Friday, June 7, 2013

10:04 PM
1

Aneka Tabloit - Vitalia Sasha salah satu model seksi, saat ini kewalahan menerima job, setelah namanya terseret oleh kasus suap daging sapi inpor, apalagi job untuk menjadi model di majalah dewasa. Namun Vatalia enggan untuk berpose seksi lagi, menerut pengakuan vitalia sendiri waktu di tanya di Studio trans 7, walaupun banyak job yang ditawarkan, namun untuk berpose buka-bukaan dia sudah tidak mau lagi.



Jangankan untuk berpose seksi di majalah dewasa, sedangkan untuk syuting yang ditawarkan saat ini sedng dipertimbangkan oleh vitalia, Vitalia sudah tidak mau lagi untuk berprofesi sebagai foto seksi, menurut dia, untuk foto seksi itu tidak menjadi masalah karna dia tidak telanjang ujarnya di beberapa media.


Aneka Tablot meyakinkan bahwa vitalia akan merasa nyaman bila dia bertukar profesi menjadi bintang sinetron di banding berpose seksi di beberapa majalah dewasa, Saat di tanya vitalia menjawab " alhamdulillah" banyak tawaran saat ini namun saya sedang cari yang cocok untuk diri saya dan juga keluarga saya ujarnya, Vitalia juga saat ini sedang berlatih vokal dan siap untuk merilis beberapa singel lagu yang bernuansa POP.


1 comments:

  1. Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable
    new experience. all things that are here will I make the source of
    reference, thank you friends...


    Obat Pembesar KLG


    Obat kuat Pembesar Penis Pria


    Hammer Of Thor Asli Italy Obat Pembesar Penis


    Vimax Original Obat Pembesar Penis


    Jual Obat Pembesar Penis KLG Asli


    Titan Gel Indonesia

    ReplyDelete