ad300x250

Saturday, June 8, 2013

1:39 PM
Aneka Tabloit - Artikel ini di ambil dari situs Malaysia bahwa beberapa foto seorang pemimpin yang sedang bermesraan dengan perempuan penghibur bahkan sedang melakukan sex didalam WC, menurut cerita yang disampaikan oleh situs malaysia tersebut bahwa foto ini di kutip saat di tempat hiburan dimana para Om-Om yang haus dengan belaian seorang perempuan.


Namun apapun sudah menjadi kebiasaan dikalangan seorang pemimpin yang selalu diliputi dengan skandal sex, tidak kira dengan wanita penghibur, istri orang bahkan dengan anak kandung sendiri mereka melakukan hal yang serupa yaitu sex.

Ingat kejadian yang dilakukan seorang pemimpin contohnya DPR yang kedapatan video mesum dibeberapa tempat, itu sudah menjadi bukti nyata dan tidak bisa mengelak dengan kelakuan sendiri, zina adalah perbuatan dosa, mungkin hari ini tidak diketahui besok atau lusa pasti akan terbongkar karena bukanlah tempatnya ( Istri Sendiri ).

Beberapa foto kelakuan seorang pemimpin di bawah ini di ambil dari situs budaksrikinta malaysia.
Ini dia foto-foto yang beredar di Internet :



Terimakasih atas kunjungannya, semoga beberapa informasi yang disampaikanoleh Aneka Tabloit dapat menjadi inspirasi buat para pengunjung, dan bisa mengambil kesimpulan dari beberapa artikel yang di Update oleh tim Aneka Tabloit.

0 comments:

Post a Comment