ad300x250

Saturday, June 8, 2013

1:20 PM
1
Aneka Tabloit - Berita Malaysia seorang anak pemimpin parti Islam Amir Mukhtar 26 Tahun dan kekasihnya Ernawati 22 Tahun, tertangkap basah oleh warga saat melakukan zina. Mereka dibawa ke tempat ketua adat di daerah tersebut.


Menurut dari laporan beberapa warga bahwa Amir Mukhtar bersama pacarnya sering datang ke kampung tersebut dan mengaku bahwa mereka adalah salah satu pasangan suami istri sah, Masyarakat setempat percaya bahwa mereka ini adalah sepasang suami istri yang sah. Tapi setelah diketahui bahwa mereka bukanlah pasangan suami istri yang sah, masyarakat setempat menasehati bahwa jangan melakukan hal seperti itu lagi karena ini bukanlah muhrimnya, namun mereka tidak mau peduli dengan keadaan yang telah dibagi tau oleh warga tersebut.

Orang dikampung tersebut curiga dengan Amir dan juga kekasihnya, lalu ada salah satu warga yang mengintip kelakuan mereka disebuah kamar dirumah tempat mereka menginap, dan mereka telah kedapatan sedang bercumbu dalam keadaan telanjang, tidak lama kemudian warga datang untuk mengepung mereka. Kini Amir dan juga kekasihnya di tahan atas kelakuan mereka.

Amir dan Ernawati kekasihnya direndam dalam air karena warga marah dengan kelakuan mereka, lalu pihak keluarga Amir dan juga Ernawati, dipanggil oleh warga tersebut dan diberitahu bahwa Amir dan juga kekasihnya kena tangkap basah sedang melakukan zina dikamar rumah tempat mereka menginap.

1 comments:

  1. Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable
    new experience. all things that are here will I make the source of
    reference, thank you friends...


    Obat Pembesar KLG


    Obat kuat Pembesar Penis Pria


    Hammer Of Thor Asli Italy Obat Pembesar Penis


    Vimax Original Obat Pembesar Penis


    Jual Obat Pembesar Penis KLG Asli


    Titan Gel Indonesia

    ReplyDelete