ad300x250

Saturday, June 8, 2013

10:28 PM
1
Aneka Tabloit - Tidak semua pacaran membuat dunia itu menjadi indah, namun pacaran juga bisa mengganggu kesehatan, apabila ada beberapa wanita yang sudah mengalami dengan keadaan seperti di bawah ini, kami sarankan agar anda waspada dengan kesehatan anda, simak dan baca dengan teliti.


1. Cemburu itu sangat buruk bagi kesehatan

Rasa cemburu itu biasanya identik dengan emosional, apabila cemburu sudah menjalar dalam pikiran anda otomatis emosi anda akan memuncak, dan itu dampak yang terbesar dalam kesehatan anda.

Seperti biasa bahwa seorang perempuan merasa emosi dan stress apabila pasangannya membuat dia cemburu, perlu anda ketahui bahwa ramuan yang mematikan dari emosi,kemarahan, dan juga ketakutan adalah rasa cemburu yang tidak ingin anda untuk mencobanya.

Tekanan darah anda akan memuncak, begitu juga dengan denyut jantung anda tidak teratur dan adrenalin, rasa cemburu bisa melemaskan sistem kekebalan tubuh dan juga bisa mengundang penyakit insomnia.

2. Buruknya hubungan sehingga membuat suasana hati menjadi buruk

Apakah anda mengalami kesal, marah dan dongkol selama bersama pacar anda, jika Ya? berhati-hatilah.

Meskipun gangguan itu hanya omelan kecil, tampaknya cukup berbahaya. Semakin Anda gelisah, tak sabar, dan mudah marah, maka kesehatan Anda bisa terganggu karena mereka bisa menurunkan mood Anda dan membuat Anda menjadi cemas.

Anda sadar bahwa seperti itu hanyalah suatu yang wajar dalam suatu perhubungan, namun anda harus tau sesuatu yang kecil akan menghasilkan yang besar, dampaknya adalah kesehatan anda sendiri, rasa seperti ini akan mengganggu kesehatan anda dan bisa menurunkan semangat anda karena anda selalu cemas dengan keadaan yang seperti itu.

3. Jangan bertengkar

Beberapa penelitian dari para ahli bahwa seorang wanita yang marah selama pertengkaran dua kali itu sangat beresiko seperti meninggal, kena penyakit kanker, jantung dan stroke.

4. Sulit tidur

Pria sangat mudah lelap dalam tidurnya, namun perempuan yang meringkuk di atas katilnya akan mudah terbangun disebabkan hubungannya bersama sang kekasih.

Penelitian para ahli, bahwa orang yang suka bangun sebanyak 12%, meninggal di umur 25 tahun dibandingkan dengan orang yang tidur 6 sampai 8 jam setiap malam.

5. Banyak makan

Saat pacaran, periksa dan teliti makanan anda karena saat pacaran anda lebih banyak makan dibanding pada saat sendiri karena cenderung kepada pasangan anda, jika dia makan otomatis anda juga ikut makan, efeknya adalah jika anda terus menerus melakukan hal ini maka berat badan anda akan bertambah dan lihat hasilnya.

Semoga bermanfaat untuk anda tentang artikel ini, silahkan hindari hal-hal yang membuat kesehatan anda terganggu. Tinggalkan komentar anda untuk artikel ini, dan jika ini membantu silahkan di share kepada teman-treman yang lainnya.
Next
This is the most recent post.
Older Post

1 comments:

  1. Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable
    new experience. all things that are here will I make the source of
    reference, thank you friends...


    Obat Pembesar KLG


    Obat kuat Pembesar Penis Pria


    Hammer Of Thor Asli Italy Obat Pembesar Penis


    Vimax Original Obat Pembesar Penis


    Jual Obat Pembesar Penis KLG Asli


    Titan Gel Indonesia

    ReplyDelete