ad300x250

Friday, June 7, 2013

11:12 AM
1

Aneka Tabloit - Seorang selebritis tanah air Faby Marcelia, dikabarkan bahwa beredar foto telanjangnya dijejaring sosial, menurut kabar bahwa foto tersebut disebar oleh seseorang yang mencuri Hp Faby Marcelia, saat dikonfirmasi mengenai beredarnya foto tersebut, Ibunda Faby mengaku bahwa Faby baru-baru ini kehilangan Handphone.


Foto fullgar Feby di unggah oleh seseorang melalui media twitter yang bernama @13ibie. di twitter terdapat tiga foto fullgar faby yang di unggah oleh orang tersebut, selain dari voto vulgar ada juga foto mesrah faby bersama seorang cowok  yang ternyata adalah seorang aktor Revand Narya.

Revand Narya adalah kekasih Faby yang terlihat sedang bermesrah disebuah kamar hotel. Faby hanya mengenakan handuk berwarna biru tanpa ada pakaian lain lagi di badannya.


Saat ini Faby dan Revand sedang menjalin hubungan dan sering berbalas kasih lewat media twitter, ibunda faby juga mengaku bahwa faby dan revand saat ini sedang berpacaran. Dalam akun Revand di twitter ada juga sebutan di jejaring tersebut yang isinya bahwa faby telah kehilangan iPhone-nya.

Saat itulah mulai muncul beberapa foto fullgar faby dan beberapa foto mesra dengan aktor revand di salah satu kamar hotel tempat mereka menginap bersama.


Newer Post
Previous
This is the last post.

1 comments:

  1. Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable
    new experience. all things that are here will I make the source of
    reference, thank you friends...


    Obat Pembesar KLG


    Obat kuat Pembesar Penis Pria


    Hammer Of Thor Asli Italy Obat Pembesar Penis


    Vimax Original Obat Pembesar Penis


    Jual Obat Pembesar Penis KLG Asli


    Titan Gel Indonesia

    ReplyDelete